About

5 Aplikasi KECE Ini Gak Mungkin Kamu Temukan di Play Store

5 Aplikasi KECE Ini Gak Mungkin Kamu Temukan di Play Store

5 Aplikasi KECE Ini Gak Mungkin Kamu Temukan di Play Store

 
18 September 2017
 
Sebagai pengguna Android, berbagai jenis aplikasi sejatinya memang tersedia di Play Store. Namun, tahukah kamu jika selama ini masih ada beberaoa aplikasi bagus yang ternyata tak ada di Google Play Store.
Berikut Ane berikan lima aplikasi kece yang tak mungkin kamu temukan di Play Store. Seulet apapun kamu coba mencari, segigih apapun kamu scroll layar kamu hingga ujung dunia, tetap aja gak akan kamu temukan lima aplikasi di bawah ini. Apa saja?

5 Aplikasi Kece Ini Gak Mungkin Kamu Temukan di Play Store

aplikasi

1. NewPipe for YouTube

aplikasi1
NewPipe for YouTube adalah aplikasi turunan YouTube. Kelebihan aplikasi ini antara lain mampu membuka video dari pemutar eksternal, memainkan suara video meski sedang di-minimize, dan mudahnya mengunduh video.
Untuk kamu yang penasaran, bisa coba download versi Apk NewPipe for YouTube di sini.

2. CyanogenMod Gallery

aplikasi2
Selain Google Photos, aplikasi ini sebenarnya merupakan alternatif kece untuk menjadi galeri kita. Selain ringan, keunggulan lain aplikasi ini adalah organisasi atau penyusunan yang lebih rapi.
Untuk kamu yang penasaran, bisa coba download versi Apk CyanogenMod Gallery di sini.

3. PS4 Remote Play

aplikasi3
Aplikasi ini sejatinya tersedia di Play Store. Namun, hanya ekslusif untuk seri smartphone Sony Xperia. PS4 Remote Play memungkinkan penggunanya untuk memainkan game PS4 langsung dari Android kamu.
Untuk kamu yang penasaran, bisa coba download versi Apk PS4 Remote Play di sini.

4. F-Droid

aplikasi4
Dari namanya, tentu kita akan berpikir aplikasi ini adalah versi lain dari Android. Namun, F-Droid sendiri adalah aplikasi pembantu yang memudahkan penggunanya dalam aktivitas browsing dan beberapa update lain.
Untuk kamu yang penasaran, bisa coba download versi Apk F-Droid di sini.

5. Adaway (Requires Root)

aplikasi5
Aplikasi ini diakui sebagai aplikasi ad-blocker terbaik. Adaway mampu memblok segala iklan yang muncul di semua aplikasi yang kamu install. Bahkan tak berhenti sampai di situ, aplikasi ini juga mampu memblok iklan ketika kamu browsing.
Untuk kamu yang penasaran, bisa coba download versi Apk Adaway (Requires Root) di sini.

Akhir Kata

Itulah lima aplikasi kece yang gak akan bisa kamu temukan di Google Play Store. Untuk itu, Jaka juga kasih kamu versi Apk-nya untuk kamu yang kepingin banget mencoba aplikasi di atas. Dari kelima aplikasi di atas? Kamu paling tertarik sama nomor berapa? Sampaikan pendapatmu lewat kolom komentar di bawah ini ya.

1 komentar: